Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 25 Juli 2009

The True Starring


Tulisan ini adalah salinan diary saya tanggal 4 Juni 2009 pukul 23.45 WIB.
“Setiap orang adalah 'True Starring': peran utama yang sejati dalam kehidupannya masing-masing. Maka lakukan yang terbaik dengan peran yang diberikan tersebut. Jika engkau diberikan peran untuk memberi, maka nikmatilah tanpa membuat hukum ”harus menerima”.
Terkadang, kita sendiri yang memilih untuk tidak menjadi peran utama dengan takut bersikap, takut berbuat, takut berkata, takut menjadi diri sendiri,takut untuk jujur, atau takut untuk mengambil resiko atau kesempatan emas serta takut untuk mengambil keputusan. Maka tinggalkan itu semua dan jadilah pemberani. Bangunlah kebiasaan positif dalam hidupmu, bersabar, dan, berjuanglah untuk menjadi seorang peran utama yang sejati.
Ingat setiap orang adalah peran utama yang sejati dalam film kehidupannya masing-masing. Jadilah peran utama yang sesungguhnya.”
Oh ya, sekedar tambahan keterangan gambar di atas, Tom Hanks adalah peran utama pada film favorit saya : The DaVinci Code.Ia memerankan Robert Langdon, seorang ahli simbologi dan ikonologi yang sangat jenius dalam memecahkan segala teka-teki dalam cerita ini. Pemain lain yaitu Audrey Tautou, aktris Prancis yang memerankan Sophie Neveu.

(motivasi untuk diri saya sendiri yang saat itu sedang down)

1 komentar:

  1. takut? ga usah kebanyakan takut.. karena kita akan sampai pada apa yang kita takuti.. barangkali itulah sebabnya mengapa kita diperintahkan untuk hanya TAKUT pada Allah SWT, karena jika kita takut padaNya, suatu hari kita akan 'sampai' pula padaNya..

    kalo takut sama ular, itu mah beda lagi.. itu bukan ketakutan yang sedang varla bahas di sini kan? :)

    BalasHapus